GRANMAX MINIBUS
SAHABAT Bisnis Anda...
Granmax menjawab kebutuhan Bisnis Anda...
- Kabin Luas
- Irit Bahan Bakar
- Mesin Bertenaga

Lebih tahan terhadap banjir dibandingkan kendaraan sekelasnya

Makin nyaman dalam mengangkut penumpang maupun barang

Atap lebih rapih dan tahan lama

Praktis membuka tutup bensin dari dalam mobil
INTERIOR :
KABIN LEGA

VARIANT:

GRANMAX BLINVAN 1.3 STD / AC

GRANMAX MB 1.3 D FF (FRONT FACING)
8 PENUMPANG / 5 PENUMPANG+BAGASI / 6 PENUMPANG WITH ARM REST
OTR 136,200,000

GRANMAX MB 1.3 FACE TO FACE
2 PENUMPANG+BAGASI / 5 PENUMPANG+BAGASI / 9 PENUMPANG
OTR 129,800,000

GRANMAX MB 1.5 FACE TO FACE
OTR 145,300,000
VARIANT WARNA :

CLASSIC SILVER

ICY WHITE
BV STD OTR 110,200,000
AC 114,300,000

SONIC BLUE

ULTRA BLACK
SPESIFIKASI :
SPESIFIKASI TEKNIS
| MINI BUS |
BLIND VAN
| ||||
1.3
|
1.5
|
1.3
|
1.5
| |||
D
|
D
| |||||
FACE FACE
|
FRONT FACING
|
FACE FACE
| ||||
DIMENSI
| ||||||
Panjang x Lebar x Tinggi keseluruhan (mm)
|
4405 x 1665 x 1900
| |||||
Jarak sumbu roda (mm)
|
2650
| |||||
Jarak pijak roda depan/belakang (mm)
|
1460/1440
| |||||
Tinggi dari tanah (mm)
|
165
| |||||
BERAT
| ||||||
Berat kosong kendaraan (kg)
|
1840
|
2000
| ||||
KAPASITAS PENUMPANG
| ||||||
Jumlah
|
9
|
8
|
9
|
2
| ||
PERFORMA
| ||||||
Radius putar minimum
|
4.7
| |||||
MESIN
| ||||||
Tipe
|
K3 - DE, DOHC
|
3SZ - VE, DOCH VVTi
|
K3 - DE, DOHC
|
3SZ - VE, DOCH VVTi
| ||
Kapasitas silinder (cc)
|
1298
|
1495
|
1298
|
1495
| ||
Jumlah silinder
|
4 Silinder segaris
| |||||
Jumlah katup
|
16
| |||||
Diameter x langkah (mm)
|
72,0 x 79,7
|
72,0 x 91,8
|
72,0 x 79,7
|
72,0 x 91,8
| ||
Tenaga maksimum (PS/rpm)
|
88/6000
|
97/6000
|
88/6000
|
97/6000
| ||
Torsi maksimum (Kg.m/rpm)
|
11,7/4400
|
13,7/4400
|
11,7/4400
|
13,7/4400
| ||
Sistem bahan bakar
|
EFI (Electronic Fuel Injection)
| |||||
Kapasitas tangki bahan bakar (Liter)
|
43
| |||||
TRANSMISI
| ||||||
Tipe
|
Manual, 5 Kecepatan maju
| |||||
Rasio gigi
|
Gigi 1 : 4.059
|
Gigi 1 : 3.769
|
Gigi 1 : 4.059
|
Gigi 1 : 3.769
| ||
Gigi 2 : 2.390
|
Gigi 2 : 2.045
|
Gigi 2 : 2.390
|
Gigi 2 : 2.045
| |||
Gigi 3 : 1.457
|
Gigi 3 : 1.376
|
Gigi 3 : 1.457
|
Gigi 3 : 1.376
| |||
Gigi 4 : 1.000
|
Gigi 4 : 1.000
|
Gigi 4 : 1.000
|
Gigi 4 : 1.000
| |||
Gigi 5 : 0.838
|
Gigi 5 : 0.838
|
Gigi 5 : 0.838
|
Gigi 5 : 0.838
| |||
Gigi Mundur : 4.128
|
Gigi Mundur : 4.128
|
Gigi Mundur : 4.128
|
Gigi Mundur : 4.128
| |||
Rasio gigi akhir
|
5.125
|
4.875
|
5.125
|
4.875
| ||
SISTEM KEMUDI
| ||||||
Tipe
|
Rack & Pinion
|
Rack & Pinion denganPower Steering
|
Rack & Pinion
|
Rack & Pinion denganPower Steering
| ||
REM
| ||||||
Depan/Belakang/Rem Parking
|
Cakram (Disc) berpentilasi dengan booster/Drums, leading & trailing / Mekanik pada roda belakang
| |||||
SUSPENSI
| ||||||
Depan
|
Mac Pherson Struts dengan per keong
| |||||
Belakang
|
5 link, rigid-axle dengan per keong
| |||||
BAN
| ||||||
Ukuran
|
165 R13 - C
| |||||
Tipe
|
Velg Alloy
|
Velg Standard
|
No comments:
Post a Comment